Sunday, March 20, 2011

Holy Yoly Day!

Atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, akhirnya pada hari Senin, 28 Februari 2011 berakhirlah Ujian Akhir Semester bagi anak STAN spes Pajak. Dan ini artinya saatnya kita LIBUR dan PULANG KE JOGJA!  ƪ($▼$)ʃ

Meskipun sebenernya banyak desas desus beredar bakalan ada remidi habis UAS, namun akhirnya saya membulatkan tekad untuk pulang senin sore. Sebenernya sih sebelumnya ada rencana maen maen dulu ke Bandung ke tempat temen2 yang di ITB. Tapi karena @aldowek nunggu remidi dan belum jelas kapan baliknya akhirnya saya buru buru beli tiket pulang ke Jogja deh.

Liburan 3 minggu-an lah dibilang cepet juga enggak, lama juga enggak yang jelas liburan kali ini saya lumayan cukup bersenang senang :D

1. Karaoke @ Happy Puppy
Jumatnya janjian sama temen-temen SMA karaoke bareeeeeng. Rencana awalnya sih mau ngajaka banyak orang tapi apa daya pada akhirnya yang bisa cuma saya, @puputadhi, @diomock, @aahhhan, @supermeegaa sama berry. We sing alot! 2 jam an apa ya pokoknya kita mecahin rekor hampir 100 lagu haha. Jadi kita muter lagunya kalo udah sekali reff langsung ganti lagu biar bisa dapet banyak hahaha. Njuk habis karaoke kita makan di Nikkou Ramen baru, sebelah Happup. Lama banget nggak makan ini :9
But then esok paginya we got a sad news dari @puputadhi. Papanya meninggal tiba tiba karena serangan jantung T.T Langsung deh siangnya aku sama anak teladan layat ke rumahnya. Yak semoga beliau diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya amin. Be tough ya puput!:)

2. Pancake's Company
Terus minggu depannya aku lupa deh hari apa akhirnya aku, tita, maman sama karin bisa ketemuan dan kita janjiannya di Pancake's Company! Udah dari lama banget pengen ngrasain pancake disini dan baru kesampean sekarang. Tempatnya kecil ternyata, di utara Galeria Mall. Tapi enaaaaak. Beli pancake coklat tambah toping ice cream cuma habis 10rb. Pancake disini mulai dari 6ribu sampai 15ribuan apa ya. murah kan? Nggak kaya dulu pas aku ke bandung nyobain Pancake Parleur seporsinya 35 ribu krik. Emang sih lumayan gede tapi menurut aku buat itu 35ribu tetep nggak worth it -___- Emang deh yang aku suka dari Jogja, apa apa muraaaaaaah

3. A Mild Music Workshop with Eross Chandra
Tau ada acara ini sih dari Swaragama FM. Langsung deh sms moko sama aldi. Lumayanlah tambah pengetahuan gimana cara bikin lagu. At least, aku di sini punya kegiatan yang produktif!

4. Haunted Festival
Dan beruntung banget pas aku disini ada Festival Rumah Hantu. Masih sampai besok 11 April, tepatnya di depan Hotel Sahid. Pertamanya sih janjian sama tita sama karin jam 5. Sengaja masih sore biar nggak serem soalnya kita bertiga nggak ada yang berani krik. Janjian di rumah karin. TAPI SAMA AJA jatuhnya ngaret dan kita berangkat pas adzan maghrib. Ngajak @auliabbi juga biar couplean.

btw ada percakapan absurd pas di depan rumahnya karin, pas udah siap mau berangkat
Karin : Bentar ya aku mau ganti sepatu kets aja deh!
Aku  : Kenapa rin?
Karin : Biar ntar kalo lari gampang
Aku tita abbi : -____-

trus sampe sana sholat dulu di hotel sahid, biar hantunya nggak berani sama kita haha. Dan buset deh ngantrinya lama bangeeeet. Kita pertama masuk ke Misteri lawang Sewu, khusus hantu2 Indonesia gitu. Rencananya sih mau masuk berempat, katanya temen sih boleh eh sama yang jaga gak boleh harus dua dua. ya udah deh karin sama abbi masuk duluan baru aku sama tita. Oke langsung cerita aja pas masuk langsung deh bau menyan. Trus aku sih mikirnya ngapain takut, orang kita udah tau kalo itu orang bukan hantu ya nggak? Dan emang bener, emang dasarnya saya gentle sih jadi buat saya nggak serem. Malah nggak memuaskan. masalahnya itu tempatnya gelap banget nggak ada penerangan sama sekali jadi jalan sambil meraba raba. trus hantunya muncul tiba tiba pake senter. nah karena gelap juga kayanya, hantunya juga sering telat nongol -___- kan aku di depan, tita di belakang. pas aku nya didepan, hantunya di belakang muncul, pas aku nengok udah ilang -____- serius deh disini nggak puas. Eh pas keluar tanya2 sama karin abbi, si karin dari awal sampe akhir arena merem coba jadi dia nggak liat apa apa -__-

Trus masuk ke arena 2, Obake, spesialis hantu2 jepang. Mending sih ini soalnya tempatnya remang2 gitu. Jadi hantunya keliatan gitu. Toh emang dasarnya gue gentle ya saya tetep berani. Malah kaya aku jadi tour guide nya tita. "Awas tita, habis ini ada ini" "Awas tit ada pocong". Nggak tau deh itu pocong apa bukan masak di jepang ada pocong tapi bentuknya kaya sugus gitu. langsung deh tita yang emang paling takut sama pocong langsung narik narik bajuku aduh -__- 

5. Kalimilk
Hari Sabtu kemarin, hari terakhir di Jogja pagi pagi ada lomba NTC di KPP Pratama Kota. Aku jadi panitianya. Trus pas selesai di sms tita diajak maen. Yaudah deh main meskipun aku belum packing sama sekali. Kalo kemarin sih rencananya mau ke Jejamuran tapi karena jauuuuh akhirnya kita memutuskan untuk ke Kalimilk! Ini tempat eksis banget di twitter, banyak yang ngomongin. Semacam tempat nongkrong anak gaulnya jogja gitu. Menu utamanya susu. And you know how they call their customers? NENENers hahaha LOL

Dan artinya karena aku udah ke Kalimilk, artinya aku udah resmi jadi Anak Gaul Jogja! Hore!

Balik nyampe rumah jam 4 langsung buruburu packing trus dianter orangtua ke Stasiun Tugu. Trus balik deh ke Bintaro. Baru nyampe tadi pagi. 

Welcoming (again) my school life!

No comments:

Post a Comment