Sunday, March 20, 2011

Hey! (Again)

Halo! Saya bikin blog baru. Intinya sih bosen sama blog yang lama, soalnya mau posting pake fitur baru yang lebih simple nggak bisa. jadi bikin baru deh. Dan sengaja url nya tak bikin sama kaya yang kemaren soalnya url ini udah mendarah daging sama saya #ouch. Sementara  blog yang kemaren nggak tak hapus cuma URL nya tak ganti jadi ---> INI! 

So keep follow. Dan mbok sering sering komen di postingan ya. bosen juga kalo tiap ngeblog kaya nggak ada yang merhatiin -__- Insya Allah postingan saya habis ini mulai bermutu kok. Ntar aku juga bakal sering2 ke blog kalian sering2 komen. Okay!

Keep Follow! 

1 comment:

  1. hi there :D saya adiknya temen seangkatanmu jadinya tau blog ini #radabohong. berarti blog yang satunya nggak diupdate lagi ? >o< sudah saya follow, bahas tentang masalah sekolah dong mas eksis ^0^

    ReplyDelete