Monday, October 14, 2013

Whenever I Join A Contest....

Curhat dikit ya guys...

Sudah menjadi rahasia umum, kalo gue, emang hobi ikutan kontes. Bukan kuis ya... #keukeuh. Kalo dulu sih hampir tiap bulan ada aja kontes yg gue ikutin. Ikut ini itu, minta like sana sini, pokoknya annoying deh haha. Nah ini semacam FAQ ketika gue biasa ikutan kontes-kontesan.

1. Sekarang udah jarang (hampir gak pernah) ikut kontes yang pake like2an/vote
Yoi skrg udah berusaha menghindari itu. Karena udah males aja kali ya minta like, (situ juga udah males kan tak mintain like?). Kecuali nih, kecuali kontes yang nggak ngejar materi semata haha tapi lebih ke bisa disebut "prestasi" lah ya. Jadi sekarang paling ikutnya kontes yang penilaian dari juri aja, jadi ikutnya juga diem-diem. Tau tau menang aja... atau pun kalau kalah juga ga bilang bilang haha. Kalopun skrg ini lagi nyari2 vote, kebetulan ini lombanya sebelumnya udah seleksi juri dulu dari ribuan entry yg masuk. Web voting juga bukan menjadi elemen utama penilaian sebenernya...

2. Tiap ikut kontes, jarang (hampir ga pernah) liat punya peserta lain.
Karena saya ini orangnya minderan. Kesannya sombong ya, tapi takutnya kalo liat peserta lain jadi minder trus  pesimis trus doanya jadi kendor deh -,-

3. Jarang minta vote ke sahabat sendiri :")
Mending di "ih-apaan-sih" in temen daripada di "ih-apaan-sih"in sahabat. Emang sih mereka ga bakalan ngomong lgsg gitu tapi saya ini sering dihantui bayangan-bayangan seperti itu. Suka mbayangin gitu apa yang orang-orang bakalan pikirin tentang saya, padahal belum tentu juga kan. Tapi juga gitu lah haha. Toh kalopun mereka bener-bener peduli mereka akan bantu dengan sendirinya hehehe

4. Sangat berterimakasih buat yg udah bantu nge-vote!
Sebenernya inti dari post ini ya ini. Saya ingiiin sekali berterimakasih buat kalian semua yang dengan setia dan tak hentinya suka bantuin saya, suka ngasih vote buat saya. Serius pengen rasa kalian tak cium tak peluk satu satu ( pengen beneran :p). Meski kadang tiap saya mau nge chat/ message kalian minta vote, saya suka mikir ribuan kali (iya ribuan), "Saya udah pernah bantu kamu apa ya?", "Udah pantes kah saya menerima vote dari kamu?", "Apa yang ntar saya kasih ke kamu ya?" Pokoknya saya sangat bersyukur deh menerima kebaikan2 kalian ini. Mungkin saya ga tau bisa mbales apa, kalau menang pun tiap ditanyain "Ciyeee menang... traktir!" cuma bisa hahahheheh doang.... Tapi intinya saya berharap Allah membalas kebaikan temen-temen semua.... Semoga rejeki kalian dilapangkan, jodoh dientengkan, dimudahkan jalan menggapai cita-cita juga. Kadang saya berharap suatu saat temen-temen  semua membutuhkan bantuan saya sehingga saya bisa membantu. Jadi, jangan sungkan-sungkan kalau suatu saat temen2 butuh bantuan dari saya insya Allah saya siap sedia!!!! Apalagi kalo cuma minta vote/like juga JANGAN SUNGKAN SUNGKAAAAN! Sekali lagi terimakasih banyak! KALIAN EMANG THE BEST!!! Saranghae juseyo!!!


Last, jangan lupa vote video saya terbaru ya http://award.gatsby.jp/8thvote/detail/760/ biar saya bisa ke Jepang!!!
Terimakasih banyak! Sampai ketemu di -chat-chat-minta-vote selanjutnya! :p

No comments:

Post a Comment