Wednesday, October 10, 2012

A Postcard from Korea

Tadi siang pas mau keluar kosan tiba-tiba ada tukang pos dateng. Curiga nih ada sesuatu buat aku. Dan bener aja. Sebuah kartu pos! Dari Korea :D

The Postcard :3

Dari siapakah postcard itu berasal? Dari Suzy? Dari kru KBS? Dari temen baru pas di Korea? Bukan semua. Itu postcard datangnya dari.........aku sendiri *forever alone mode : ON*


Jadi kemarin waktu berkunjung ke Namsan Seoul Tower, di observatory nya ada semacam booth gitu. Kaya kantor pos mini. Nah di sana, pengunjung bisa ngirim kartu pos langsung dari atas menara! Dan kartu pos nya bakal terkirim ke alamat yang dituju, termasuk ke luar negeri. Nah, sama Produser Lee, aku disuruh nulis juga. Nah kemudian masalahnya..... NGIRIM BUAT SIAPAAAA -,-

Disuruh ngirim ke pacar, nggak punya. Ke sahabat dekat, nggak tau alamatnya. Kirim ke orangtua, awkward banget mau nulis apa jadilah satu-satunya yang aku hafal alamatnya ya cuma alamat kosan sendiri. Yaudah deh nulis buat aku sendiri. Dan isinya .... sok sweet sok yes gitu hahaha :D

Namsan Seoul Tower - "Love N Letter" The Highest Post Office
Isi postcard nya begini :

"Hi, izza! Apa kabar? Aku adalah kamu. Bedanya, aku adalah kamu waktu menginjakkan kaki di negara yang kamu impikan selama ini. Selamat karena kamu udah sukses meraih mimpimu. Teruslah bermimpi dan jangan malas! Karena mimpi akan terwujud bagi orang2 yang mau berusaha. Fighting! ^^"


Hahaha sok yes banget ya isinya. Tapi ya gapapalah. Intinya sih beneran pengen motivasi diri sendiri buat nggak males. Soalnya bener aja, ini tadi baca postcard nya pas lagi males-malesan di kosan gara-gara libur. Padahal udah berapa kali dikasih bukti sama Allah kalo nggak males itu banyak untungnya. Tetep aja susah ya -____-

1 comment:

  1. Lo tuh nginspirasi gw bgt sih za Hahaha #sokIyes Great post!

    ReplyDelete