Friday, April 1, 2011

[Others] Me and Chyntia singing SNSD - Gee @ STAN Alert 2011


Di atas adalah video waktu saya sama Teak nyanyiin lagu nya SNSD - Gee. Waktu itu acaranya STAN Alert, semacam lomba nyanyi gitu di kampus saya. Emang dasarnya saya sama teak nggak tau malu ya, kita sepakat nyanyiin lagu ini buat pentas perdana karena kita pada dasarnya suka Kpop! Dan waaaw sambutannya luar biasa banget hahaha ternyata seisi Plasma pada tau lagu ini dan ikutan nyanyi. Dan gara gara ini pula vote buat kita jadi yang tertinggi selama seminggu meski pada akhirnya minggu berikutnya keeliminasi gara gara penampilan kita yang nggak bagus. Haha yasudah deh yang penting udah ngukir sejarah :)

Sorry ya rekamannya jelek cuma pake hape, trus sound systemnya juga nggak bagus. Dan nggak tau kenapa habis saya upload di Youtube, sound sama videonya nggak sinkron. Trus bagusnya video ini apa? NGGAK ADA. Hahahaha

Btw perlu ditegaskan bahwa disitu saya pake CELANA JEANS IJO, bukan LEGGING!


No comments:

Post a Comment